Selasa, 13 November 2012

MY MEMORABLE STORIES (series)

Cerita pada hari ini, ketika aku berangkat sekolah dengan penuh perjuangan untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

 aku berharap hari ini saya ingin menjadi seseorang yang bermanfaat dengan apa yang aku kerjakan tanpa merugikan teman-teman ataupun orang lain. Mulailah aku bersiap-siap untuk meraih sepatuku diatas rak perjalanan semua hidup semua keluargaku dengan penuh tatapan perjalanan masa depan, apakah yang akan kuraih dengan sepatuku ini ?


Aku hanya merasakan apa yang kurasakan didalam hati orangtuaku, namun tak sedikitpun aku membahagiakan orangtuaku. Dengan semangat ini mudah-mudahan aku saat aku berangkat sekolah aku bisa berfikir lebih maju tentang apa yang aku pelajari hari ini. Perlahan demi perlahan pelajaran yang aku dapatkan hari ini menjadi hal yang amat berarti untuk masa depanku. Selesailah jam pelajaran hari ini untuk merefresh pikiranku dan teman-teman. Namun begitu akupun terus belajar unutk menggapai masa depankau yang masih tanda tanya besar dalam hidupku didalam perpustakan di sekolahku. Disana aku belajar sampai larut sore tanpa menghiraukan waktu untuk pulang kerumah. Samapailah waktu yang paling indah dan takan sekali-kali aku sisa-siakan tepat, 15-01 pm dan aku mengambil air wudhu dan menunaikannya dengan penuh harapan dan rasa takut kepada allah swt, detik demi detik aku menyempurnakan ibadahku dengan penuh khusyuk tanpa menghiraukan dunia yang penuh kenistaan. Selesailah aku beribadah kepada allah swt aku lekas kembali ke perpustakaan untuk belajar kembali. Alhamdulillah akhirnya aku telah selesai mendapatkan ilmu yang aku telah pelajari dan aku lekas untuk kembali ke rumah, setiba disana aku bertemu dengan orang yang aku amat cintai yaitu bapaku dan ibuku, lalu aku jabat tangannya dan aku cium dengan penuh kasih sayangku kepada mereka.

Dalam ceritaku hari ini aku belajar bahwa diriku akan menjadi orang yang bermanfaat jika aku dapat memanfaatkan kekurangan dan kelebihan yang aku miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar